Skincare&Makeup

Whats Different Between Peeling & Exfoliating ?

Whats Different Between Peeling & Exfoliating ?

Related Posts

3 Comments

  1. Dila

    Sebelumnya cuma tau tentang peeling. Akhir-akhir ini sering dengar istilah Exfoliating tapi masih mager cari tau.

    Setelah baca artikel ini, wawasan jadi nambah.

    Btw gw juga baru coba somethinc untuk mengatasi kulit yang jadi kering karena efek pemakaian produk Erh4. Semoga cocok lah ini produk somethinc.

  2. Review SOMETHINC AHA BHA Peeling Solution - A Great Night Out

    […] Sesuai namanya Somethinc AHA BHA Peeling Solution, produk ini merupakan produk peeling. udah tau kan apa itu peeling ? kalau belum cek postingan gue sebelumnya yuk disini    […]

  3. Review SOMETHINC AHA BHA Peeling Solution - Blogger Perempuan Network

    […] Sesuai namanya Somethinc AHA BHA Peeling Solution, produk ini merupakan produk peeling. udah tau kan apa itu peeling ? kalau belum cek postingan gue sebelumnya yuk disini    […]

Leave a Reply